SIG

No comments :
Wah.. ternyata bikin sig itu lumayan sulit juga..., selama ini gw modif dikit dari contoh yang ada di situs referensi gw ternyata salah... karena yang gw bikin itu ngambil dari raster image dan tidak sesuai dengan skala yang sebenarnya, beda dengan kalo kita ngambil dari peta yang berasal dari mapinfo. Bukannya nggak boleh dai raster tapi katanya itu mah bukan SIG.....SIG itu (kata dosen gw) peta nggak sembarangan bikin, nggak bisa comot dari gambar peta yang loe temuain d internet trus lo tambahin spot-spot, garis-garis... Nggak bisa kalo kayak gitu....!!...

wah..tapi untunglah sekarang sudah bisa ngerti.......!!
Referensi baru :
pake mapserver download di : http://www.maptools.org
tutorial : http://hypnos.cbs.umn.edu/tutorial/sections.html

No comments :