EMPAT MATA

No comments :


Yup, itu merupakan nama acara talk show yang disiarkan di TV7 setiap hari Senin – Kamis jam 22:00.



Dan menurut gw, acara ini merupakan satu – satunya acara yang bisa disandingkan dengan MTV Bujang... Lho kok iso ???



Karena kalo loe pernah tonton acara ini, acara ini sama kaya MTV Bujang :



  • sama – sama nggak jelas




  • sama – sama ancur




  • sama – sama konyol.




  • Sama – sama nggak penting




Dengan pembawa acara Tukul Arwana dijamin acara ini makin kagak jelas, pembawa acaranya aja kagak jelas :P. Pokoknya wajib deh ditonton, buat yang blom pernah tonton... wajib nonton





NB :



Harap sabar menunggu iklan.. iklannya banyak banget man... :p





No comments :