Pake Shell

1 comment :

Baru aja kemaren gw isi bensin hampir penuh.. yah bisa dibilang penuh juga, tapi kok cepet banget yee abisnya. Begitu mau pulang dari tempat kerja sekitar jam 9 malam,, gw lihat bensin di motor tinggal dikittttt.... bingung juga mau ngisi dimana secara..deket tempat kerja gw rata2 pertamina tutupnya jam 9 edan!!!!

Akhirnya pilihan gw jatuh ke Shell... memang sih lebih mahal... tapi yg masih buka cuma Shell...pertaminanya tewas semua. Jadilah gw pake Shell Super isi ceban... lumayan lah dapet setengah tengki cukup untuk pulang ke rumah. Ini memang bukan pertama kalinya gw pake Shell, cuma nggak tau kenapa.. kayanya kali ini... pake Shell bener2 berasa.. mantabbbb!!!

Kenapa gw bilang mantab... karena motor gw langsung enak diajak ngebut... suara mesinnya jadi lebih halus...gw jadi ngga ragu untuk ngebut. Paling kenceng gw bawa motor itu kecepatannya 60km/h, begitu pake Shell gw berani bawa motor gw sampe 80-85km/h... MANTABBB. Saking semangatnya gw bawa motor... gw hampir aja jatuh... gara2 lubang di jalan... lubangnya nggak kelihatan... lampu jalan mateee... Puji Tuhan gw masih selamat...

Inti dari cerita ini adalah... pake shelll broo... enak lho pake Shell, cuma sayangnya pom bensinnya Shell masih jarang. Dari rumah gw sampe ke tempat kerja gw aja cuma ada dua, dibandingkan dengan pertamina yg bejibun.. dari ujung ke ujung pasti ada pertamina...

Blogged with the Flock Browser

1 comment :

Me.! said...

Hehehe.. kalo gw pake pertamina yang paling mahal tu apa? Enak juga lho. Berasa enteng banget mesinnya. Kalo shell dulu dari tempat kerja jauh si pom bensinnya. Gak searah.