Cloverfield

3 comments :
WOW... WOW... WOW...


Awalnya gw males nonton film ini, alasannya karena beberapa review yg gw baca di internet, kalo diliat dari trailernya keren, bagus spesial efeknya. Tapi gw tetep aja kekeuh nggak nonton filmnya di Bioskop, sampai akhirnyaaaa gw pinjam DVD-nya dari temen gw.


Di awal film gw agak males2-an, tapi makin lama makin seru juga, apalagi pas adegan kepalanya Patung Liberty terlempar dan jatuh di tengah jalan... wuihh makin seru nih pikir gw. Sumpah gw demen banget film ini, walaupun banyak yg bilang kameranya bikin pusing.. tapi buat gw nggak bikin pusing kok.. malah semakin seru dan semakin terlihat "nyata".


Gw sempet merasa kesel karena dari awal sampe akhir film, sama sekali tidak diceritakan asal usul monsternya, dan kenapa monsternya bisa sampe jatuh di manhattan, tapi kemudian gw merasa memang seharusnya begitu... kenapa ? karena film ini dari sudut pandang orang awam, yang tugasnya hanya melarikan diri dari sang monster, akan bedanya kalo film ini seperti film Godzilla yang juga mengambil sudut pandang dari tentara, reporter, dll.


Intinya gw SUKA film ini.. SERUUU.. tapi bagian kamu2 yg nggak tahan dengan gaya pengambilan gambarnya, mending jangan nonton film ini... daripada loe pusing....

3 comments :

Me.! said...

Donlod dah ada belom?

Ongo said...

pasti udah ada donk...

gw kan nonton DVD bajakannya :D

howie said...

wah mungkin yg pusing karena nonton nya terlalu deket tuh mbon. btw yg film will smith yg hand... apa gituh keluarnya kapan yak?